Jasa Custom Bracket TV Berkualitas



Pernahkah ada melihat gambar disamping atau pun melihat sesuatu yang mirip dengan gambar disamping?

Nah, gambar disamping merupakan salah satu Video Wall display. Pada postingan kali ini saya ingin menawarkan sebuah jasa yang dikerjakan oleh workshop Profesional, yang mana para pelaku produksi nya merupakan orang-orang yang sangat berpengalaman dalam bidang nya lebih dari 7 tahun terakhir.

Saat ini saya bekerja di PT. Teknik Jaya Abadi yang mana kami melayani jasa Pembuatan Bracket TV yang dapat di custom sesuai dengan keinginan konsumen semirip mungkin seperti yang konsumen kami bayangkan.

PT. Teknik Jaya Abadi juga melayani jasa Laser Cutting & CNC Router namun dalam artikel kali ini saya akan menjabarkan mengenai Bracket TV Custom yang merupakan Produk dan jasa utama perusahaan kami.

Sebelum kita membahas lebih banyak, berikut ini adalah link dari usaha kami mengenai bracket tv custom dll, temen-temen bisa melihat-lihat lebih banyak mengenai apa yang kami kerjakan melalui link berikut: https://brackettvcustom.com

Dalam artikel kali ini saya hanya akan menjabarkan beberapa yang saya ketahui, selebihnya jika temen-temen berminat bisa kunjungi link tersebut.

Perusahaan/workshop kami beralamat di jalan kembangan selatan no 98 berpatokan di depan SD 01/02 Pagi kembangan selatan. Jadi apabila temen-temen berminat bisa langsung kunjungi kami di alamat tersebut, dengan tangan terbuka kami akan memberikan pelayanan dan solusi terbaik sesuai yang temen-temen inginkan.

Kami akan memberikan solusi terbaik apabila temen-temen memiliki rencana pembuatan bracket TV, Video wall mount TV, Standing video wall, Ceiling mount TV LCD, Ceiling LCD projector, Ceiling motorize projector, Desktop monitor display, Kios monitor TV display (kios box), Neon box berkualitas, Stand LED totem, Full instalasi projector plasma TV, LCD TV, LED TV video wall, dan lain-lain.

Dengan jasa kami, temen-temen dapat membuat barang-barang diatas sesuai dengan yang harapkan. Kami dapat melayani pembuatan bracket nya saja, namun lebih dari itu kami dapat membantu lebih lagi dan lagi, misalkan temen-temen ingin barang diatas dikerjaan oleh kami semua mulai dari bracket serta isinya dan pemasangannya semuanya kami siap membantu. Didukung para pekerja yang profesional di bidang nya dan jaringan yang luas yang kami miliki, maka Produk yang ada di benak temen-temen akan menjadi kenyataan.

Sebagai contoh, beberapa Produk kami beberapa ada yang terpasang di bandara soekarno hatta dan beberapa mall seperti Kios box, Video Wall, Standing TV dll untuk lebih jelasnya dapat dikunjungi di www.brackettvcustom.com

Nah, mungkin hanya itu saja yang ingin saya share kali ini setelah sekian lama tidak aktif di dunia blogging kurang lebih hampir 5 tahun untuk kedepannya mudah-mudahnya saya bisa lebih rajin lagi menulis artikel yang bermanfaat sesuai dengan apa yang saya kerjakan dan alami.

Untuk Kontak Bracket TV Custom diatas temen-temen dapat menghubungi saya melalui
WA: 087723892128 (Angga)
Tlp/Fax: (021) 22953227
 
Mungkin cukup sekian, mudah-mudahan temen-temen sehat selalu dimanapun berada dan selalu dimudahkan rezeki dan urusannya oleh allah swt aamiin.

#Brackettvcustom #StandingTV #StandingTVcustom #BracketTV #VideoWall #KiosBox #TVLCD #NeonBox






Baca juga Artikel ini:



comments' id='comments'>

Posting Komentar

Dengan komentar, setiap orang dapat memperbaiki kesalahannya

 
Return to top of page Copyright © 2016 | Theme Converted into Blogger Template by HackTutors and Ranggas4putra