Mimpi masa remaja



Menulis beberapa mimpi REMAJA-ku dalam sebuah kertas~
kuhitung dan kuyakin berjumlah 12 IMPIAN~~~
di malam itu, aku berkenalan dengan dirimu, dimalam perkenalan yg aneh dan nyata itu~~~
Esok harinya, aku menghitung kembali list mimpi REMAJA-ku
jumlahnya berubah menjadi "13"
kuhitung berkali, ku ulang berkali, aku mulai bingung dan mulai bergumam
"atau kemarin aku yg salah hitung ya ..
Aku menjalani . . Setiap mimpi yg terwujud akan ku tandai dengan sebuah coretan.
Beberapa bulan yg panjang, aku mewujudkan "12" IMPIAN-ku
cukup bangga menikmati MIMPI-mimpi ku, namun ada hal yg ganjil
ada satu yg belum ku coret,
ku amati kembali kertasku
kucari mimpi yg belum tercoret itu
setelah ku amati,
akhirnya aku tersadar . .
Pada malam perkenalan itu, aku LANGSUNG mencantumkan NAMA-mu dalam kertas ku . .
Yg kini baru aku sadari
ternyata MIMPI-ku kini tinggal satu lagi
" kau lah MIMPI terakhir-ku . .
do'a kan aku untuk mimpi yg terakhir ini
Agar aku dapat melanjutkan ke tingkat selanjutnya . .
dan kan ku jadikan mimpi DEWASA-ku


Baca juga Artikel ini:



1 komentar:

Dengan komentar, setiap orang dapat memperbaiki kesalahannya

 
Return to top of page Copyright © 2016 | Theme Converted into Blogger Template by HackTutors and Ranggas4putra