Mengirim SMS 100% GRATIS



Pada posting kali ini saya hanya ingin sekedar sharing tentang bagaimana caranya supaya kita bisa KIRIM SMS GRATIS 100% melalui internet.


100% Gratis smsTentunya bagi anda yang lagi asik-asik online, terus kebeneran ada sesuatu yang mesti disampaikan kepada teman, pacar, atau ortu. Kebetulan pada saat itu kamu sedang tidak pegang HP atau hp kamu lagi nggak ada pulsa buat SMS.
Sekarang nggak usah bingung lagi jika kamu sedang pada kondisi tersebut, karena setelah beberapa kali browsing serta dapat info juga dari temen akhirnya saya menemukan sebuah
situs penyedia jasa KIRIM SMS 100% Gratis yang sudah sangat teruji kualitas dan pelayanannya.
Anda bisa mengirimkan sms sepuasnya tanpa batas berkali-kali dan anda juga bisa melihat balasan dari nomor yang anda kirimkan sms apabila memang dibalas.


Caranya :
1. Tentunya anda harus terhubung dengan Internet
2. Buka situs berikut sms-internet.biz
3. Terdapat dua menu pilihan pada situs tersebut, yaitu Send sms & Inbox
4. Sudah pasti anda mengertikan arti dari dua menu tersebut.
5. Send sms cukup mudah, anda hanya perlu memasukan nomor handphone yang akan anda kirimi sms. lalu tulis pesannya dan........ yasudah, tinggal klik kirim
6. Inbox, untuk melihat Inbox/balasan yang masuk anda perlu memasukan nomor handphone orang yang anda kirimi sms sebelumnya lalu klik lihat
jika orang yang anda kirimi sms membalas dengan nomornya maka anda dapat melihat sms dari si pengirim.


Bagi anda yang bingung dengan tampilan dari web tersebut, anda bisa membuka link ini sebagai tampilang sederhananya






Kelemahan dari situs ini adalah jika si pembalas membalasnya dengan nomor yang lain .. :D
kita tidak akan tau kalau dia telah membalas karena kita hanya mengecek dari nomor dia yang kita kirimin sms :D


Sekian Sharing dari saya ..


Baca juga Artikel ini:



13 komentar:

  1. nice info gan, sudah dicoba , lumayan

    BalasHapus
  2. Thanks udah mampir gan ..
    lumayanlah buat yg lagi gak punya pulsa

    BalasHapus
  3. sip bagus ka buat sms aku wkwk :D

    BalasHapus
  4. haha... iya lumayan de gratis selama gk pegang hp :D

    BalasHapus
  5. yah.. hape saya gag bisa konek ke inet. :(

    kalau pake modem bisa gag ya?

    BalasHapus
  6. bisa dong mbak..
    yang penting kalo mau kirim sms gratis ya harus buka websitenya sms-internet.biz

    BalasHapus
  7. sayang banget domainnya udah abis tuh gan..
    gk bisa pake situs itu lagi jadinya..
    hmm ada lagi gk gan situs yg lain?

    BalasHapus
  8. info yang disajikan web ini sangat bermanfaat semoga terus bisa bertahan

    BalasHapus
  9. nice info , terima kasih banyak untuk semua nya :)

    BalasHapus
  10. terimakasih telah berbagi ilmu dan informasi nya semoga bermanfaat untuk pengunjung lainnya juga

    BalasHapus
  11. very sweet blog about SMS Promotion and it content very useful information also so it is the right combination of information and printing keep doing that in future also

    BalasHapus

Dengan komentar, setiap orang dapat memperbaiki kesalahannya

 
Return to top of page Copyright © 2016 | Theme Converted into Blogger Template by HackTutors and Ranggas4putra