Tutorial Microsoft DOS



Apa itu Microsoft DOS ??
Adakah Tutorial Lengkap Microsoft DOS ??
Serta, Bagaimana menggunakan Microsoft DOS ?????????
MS-DOS, singkatan dari Microsoft Disk Operating System, adalah sebuah sistem operasi yang sangat banyak digunakan oleh komputer IBM-PC atau yang kompatibel dengannya. Microsoft membuat MS-DOS sebagai sebuah sistem operasi mainstream, sebelum pada akhirnya menghentikan dukungan MS-DOS secara perlahan ketika mereka membuat sebuah sistem operasi berbasis antarmuka grafis (dikenal juga dengan sebutan GUI) untuk pasar mainstream, yang disebut sebagai Microsoft Windows.
MS-DOS dirilis pertama kali pada tahun 1981, dan seiring dengan waktu, Microsoft pun meluncurkan versi yang lebih baru dari MS-DOS. Tidak kurang hingga delapan kali Microsoft meluncurkan versi-versi baru MS-DOS dari tahun 1981 hingga Microsoft menghentikan dukungan MS-DOS pada tahun 2000. MS-DOS merupakan salah satu kunci keberhasilan Microsoft dalam memproduksi perangkat lunak, dari sebuah perusahaan kecil pembuat bahasa pemrograman saat didirikan hingga menjadi sebuah perusahaan perangkat lunak yang seolah menguasai dunia.


Bagi anda yang ingin mengenal jauh lebih banyak Tentang Ms. DOS dapat mendownload atau membukanya pada Tutorial Microsoft DOS yang akan saya berikan ini.
Pelajari Cara menggunakan Ms. DOS secara "LENGKAP" dan anda pun akan mahir berkomputer dan Mengoperasikan Microsoft DOS setelah mempelajarinya.
Dokumen Tutorial MS. DOS berikut saya dapat dari Ilmukomputer.com
Silahkan Download tutorialnya melalui link download dibawah ini





Baca juga Artikel ini:



1 komentar:

Dengan komentar, setiap orang dapat memperbaiki kesalahannya

 
Return to top of page Copyright © 2016 | Theme Converted into Blogger Template by HackTutors and Ranggas4putra